Senin, 06 April 2015

FAKTA EFEK SAMPING PEMAKAIAN CRYSTAL X

 

MENGUNGKAP TUNTAS FAKTA EFEK SAMPING PEMAKAIAN CRYSTAL X ASLI PT. NATURAL NUSANTARA

 

Efek Samping Pemakaian Crystal X

Fakta Efek Samping Pemakaian Crystal X - Salam sejahtera Bunda dan Sista. Jika anda melihat iklan di media elektronik seperti TV, Radio, atau Internet, serta media cetak seperti koran, atau majalah, banyak sekali solusi terkait bagaimana Anda mengatasi masalah-masalah di dalam organ kewanitaan Anda.
Banyaknya jenis produk yang di iklankan tersebut tentunya memberikan banyak pilihan untuk Bunda dan Sista, dan produk mana yang akan di gunakan tergantung selera dan pilihan Anda.
Namun Bunda dan Sista, tahukah Anda jika ada satu hal penting untuk di pertimbangkan terkait pilihan solusi yang akan di pilih? Yah tentu saja Anda harus selalu memperhatikan Efek Samping dari penggunaan produk tersebut. Mengapa harus demikian ? Karna bisa jadi Efek Samping yang ditimbulkan sangat tidak menguntungkan untuk kesehatan Anda.
Lalu apa solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah Organ Kewanitaan ?
Untuk tahu jawabannya temukan Faktanya dan, yuk Bunda dan Sista simak penjelasan
dibawah ini...

FAKTA CRYSTAL X AMAN TANPA EFEK SAMPING

Apakah Crystal X aman di gunakan ? 

Crystal X yang merupakan produk unggulan kesehatan khusus wanita, yang diproduksi oleh P.T. Natural Nusantara (NASA). Selain mengobati permasalahan di Organ Kewanitaan seperti Keputihan, Gatal-gatal, Bau tak sedap, serta merawat Organ Kewanitaan agar lebih rapet seperti Perawan dan Miss V lebih lentur, produk ini memiliki keunggulan yaitu TIDAK memiliki Efek Samping dalam penggunaan Crystal X sehingga aman untuk digunakan dalam jangka panjang dan tidak ada batasan usia. Mengapa demikian ? Hal ini disebabkan karena:

1. Crystal X merupakan produk yang 100% herbal yang terbuat dari bahan-bahan serta mineral alami dan diproduksi dibawah pengawasan ketat oleh pihak P.T. Natural Nusantara (NASA), sehingga tidak ada Efek Samping.
2. Crystal X yang Asli merupakan produk yang tidak termasuk ke dalam golongan obat penghilang rasa sakit yang bekerja dengan cara menekan kerja syaraf pusat, sehingga tidak akan memberikan Efek Samping.
3. Bahan dasar Crystal X dibuat dengan sangat teliti dan prosesnya tidak mudah karena jenis rumput laut merah yang digunakan bukan merupakan jenis rumput laut biasa, melainkan adalah jenis rumput laut langka yang banyak dicari diberbagai pelosok dunia untuk membuat ramuan herbal sejenis, oleh karena itu Crystal X tidak memiliki Efek Samping karena proses pengembangbiakan rumput laut merah tersebut tidak mudah, dibutuhkan waktu kurang lebih 1-2 tahun baru bisa di panen.
Inilah mengapa alasan orang lebih memilih Crystal X karena aman tanpa Efek Samping dengan harga standar namun tidak terbilang murah, akan tetapi dibandingkan menggunakan produk kimia serupa yang lebih murah dampak negatif terhadap penggunaannya lebih besar, menyebabkan orang lebih memilih herbal karena dari segi keamanan lebih terjamin.
Lebih terperinci sudah saya tulis secara lengap dari mulai kandungan serta bahan dasar sehingga menjadikan produk ini tidak berbahaya yang bisa Anda baca melalui mekanisme cara kerja Crystal X dan Efek Negatifnya menurut dokter.

Oleh karena itu Bunda dan Sista, dari adanya 3 point diatas, maka Crystal X ini sangat aman di gunakan dalam jangka panjang dan dapat di gunakan oleh semua wanita tanpa batasan usia.

EFEK POSITIF PEMAKAIAN CRYSTAL X

Apa saja reaksi atau efek positif penggunaan Crystal X ? Pada dasarnya penggunaan suatu produk kesehatan yang mempengaruhi kesehatan tubuh akan memberikan suatu reaksi terhadap tubuh, begitu pula dengan produk Crystal X ini, dimana pada penggunaan pertama masing-masing pemakai produk akan mengalami beberapa hal yang mana ini BUKAN merupakan efek negatif bahkan efek samping pemakaian Crystal X, melainkan reaksi kandungan dalam Crystal X terhadap tubuh, antara lain:

1. Tidak merasakan apapun

Tidak merasakan apapun setelah menggunakan Crystal X bukan berarti tidak bereaksi, akan tetapi menandakan Miss V yang normal tanpa adanya kelainan, infeksi dan permasalahan lain. Apabila mempunyai keluhan keputihan yang tak kunjung sembuh jangan khawatir, teruskan saja penggunaannya. Dari testimoni penggunaan Crystal X umumnya rata-rata khasiat akan di peroleh setelah 3-4 minggu pertama penggunaan.

2. Rasa perih

Menandakan bahwa pada Miss V terdapat iritasi atau peradangan, dan ini bukan merupakan efek samping terhadap pemakaian Crystal X, sehingga anda dapat terus memakai produk ini rutin 2x sehari, biasanya rasa perih akan hilang dan kembali normal setelah 3-7 hari pemakaian.

Harap dicatat, (setiap wanita responnya berbeda-beda ada 1-2 hari perih saat pemakaian pertama, ada juga tidak merasakan perih dan semacamnya).

3. Gumpalan putih

Menandakan proses gurah vagina oleh Crystal X sedang berlangsung.
Kerak atau gumpalan putih menyerupai tisu menunjukkan adanya kotoran yang selama bertahun-tahun terdapat dalam Miss V dapat keluar dari Miss V anda. Inilah yang di maksud Efek Positif Penggunaan Crystal X.

Gambar Testimoni Pemakaian Crystal X
gumpalan putih seperti tisu


4. Cairan bening berlebih yang gatal

Menunjukkan cairan vagina terdapat bakteri, sehingga akan keluar dari vagina dalam bentuk cairan bening yang lengket.
Berikut bisa anda lihat pada gambar dibawah ini:

Gambar Testimoni Penggunaan Crystal X
cairan bening yang lengket


5. Gumpalan darah

Jika anda salah satu yang mengidap kista, dll, kemungkinan akan keluar gumpalan darah, yang mana jika mengalami hal ini, tetaplah gunakan produk Crystal X ini karena hal ini baik-baik saja.

Gambar Testimoni Pemakaian Crystal X
gumpalan darah


6. Vagina bersih, tidak bau, kencang, menyempit

Dikarenakan Crystal X ASLI tidak memiliki efek samping karena memiliki kandungan minyak viniell dan ekstrak rumput laut sebagai pengencang vagina, maka jangan heran ya Bunda dan Sista kalau setelah pemakaian Crystal X, vagina akan terasa kencang, rapat dan menyempit. Dari adanya efek seperti ini, makanya Crystal X sangat di anjurkan untuk digunakan 5 menit sebelum berhubungan dan 5 menit setelah berhubungan untuk menambah kenikmatan saat berhubungan intim dengan suami.

APAKAH CRYSTAL X MURAH ITU ASLI ??


Banyak sekali iklan bertebaran yang memberi penawaran murah namun belum terbukti keasliannya.
Untuk mengenali penjual atau distributor resmi dari P.T. Natural Nusantara dapat anda kenali dari kepemilikan kartu identitas P.T. Natural Nusantara, oleh karena itu sebelum anda bertransaksi mintalah untuk menunjukkan kartu member distributor P.T. Natural Nusantara. Dari sekian banyak Distributor atau Riseller tidak semuanya resmi hanya menjual saja tanpa mengikuti prosedur yang ada. Crystal X yang dijual murah sama saja Crystal X tanpa jaminan dari P.T. Natural Nusantara (NASA), meskipun produknya asli akan tetapi riseller yang menjual tidak resmi sama artinya menggagalkan garansi atau tidak ada garansi apabila terjadi komplikasi akibat salah penggunaan.
P.T. Natural Nusantara (NASA) memberikan garansi resmi kepada konsumen yang membeli langsung dari Distributor NASA dan mengganti semua kerugian akibat yang tidak diharapkan dari penggunaan Crystal X yang tidak sesuai aturan.

Dari poin-poin yang telah saya bahas diatas tentunya bunda dan sista bisa menimbang untung dan ruginya menggunakan Crystal X yang bukan original dari nasa bukan..?? Karena organ kewanitaan anda lebih berharga daripada anda membeli Crystal X dengan harga murah namun dengan efek samping yang merugikan bagi organ kewanitaan anda.

Nah bunda dan sista, setelah mengetahui fakta bahwa TIDAK ada Efek Samping Pemakaian Crystal X ini, masihkah anda memiliki solusi lain yang ditawarkan melalui iklan-iklan yang sering Anda temui ? Tentu tidak bukan ? Oleh karena itu yuk terus gunakan Crystal X, Bunda dan Sista.
Tidak hanya bunda-bunda yang dapat menggunakannya untuk solusi masalah kesehatan, namun sista-sista yang masih muda dan memilki masalah pun juga dapat menggunakannya, karena fakta dan testimoni mengatakan bahwa Crystal X AMAN digunakan tanpa batasan usia.

Namun bunda dan sista, untuk mendapatkan produk Crystal X tanpa efek samping, maka sangat dihimbau untuk selalu membeli dan menggunakan produk Crystal X yang ASLI, karena sudah terjamin keamanannya, dan sudah pasti tanpa efek samping yang merugikan.
Oleh karena itu yuk bunda dan sista segera order produk ini di Distributor Resmi dengan contact person dibawah ini.
Untuk menjamin keaslian produk yang kami pasarkan, dan memudahkan transaksi jual beli, kami melayani transaksi Cash on Delivery ( COD ) Crystal X untuk wilayah Yogyakarta.

DAPATKAN PRODUKNYA YANG ASLI DAN BERGARANSI DISINI

HUBUNGI

SMS / WA / LINE  085927461782 (XL)  085878262356 (M3)  085743000621 (M3)

PIN BBM  5A3D7EF9

http://obatkeputihankistamyom.blogspot.co.id/
Distributor Resmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar