Kamis, 09 April 2015

AWAS KEJADIAN AKIBAT PENGGUNAAN CRYSTAL X

 INILAH AKIBAT MENGGUNAKAN CRYSTAL X

Kisah nyata akibat menggunakan Cristal X - Sebelum memulai menggunakan suatu produk alangkah lebih baiknya mengenal dan mengetahui terlebih dahulu produk yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Apalagi seorang wanita, sudah tentu harus pandai dalam memilih suatu produk untuk kesehatan organ kewanitaannya. Jangan sampai salah memilih suatu produk untuk perawatan kesehatan organ kewanitaannya dikarenakan bisa membahayakan organ vital wanita.


Sebelum kami memberikan informasi suatu produk yang benar-benar hebat dan terbukti sangat bagus untuk organ kewanitaan.
Bayangkan apa akibatnya seandainya organ kewanitaan tidak terawat dan terjaga kesehatannya secara baik dan benar, tentu akan mengganggu aktivitas keseharian bukan? seperti bau tak sedap karna lembab, keputihan, gatal-gatal pasti sangat mengganggu sekali. Apalagi salah menggunakan suatu produk kesehatan terutama kesehatan organ kewantiaan tentu akan berakibat negatif bahkan fatal bagi wanita. Kesehatan organ intin kewanitaan sangatlah penting karna merupakan mahkota bagi seorang wanita. Oleh karna itu untuk merawat dan menjaga kesehatan area kewanitaan harus lebih waspada dan jeli dalam memilh suatu produk untuk pengobatannya.

Salah satu produk terbaik untuk perawatan kesehatan organ intim kewanitaan dan sudah benar-benar terbukti ampuh adalah Crystal x. Crystal X ini di distribusikan oleh P.T. NATURAL NUSANTARA (NASA) YOGYAKARTA yang bertujuan untuk sebagai solusi yang tepat mengatasi masalah kesehatan organ intim kewanitaan maupun pasutri. Semua produk kesehatan tentu memiliki efek pemakaian tetapi tidak semua produk memiliki efek samping dalam penggunaannya. Seperti produk Crystal X ini contohnya, produk Crystal X ini terjamin tidak memiliki efek samping dalam penggunaannya karna telah lulus tes uji kelayakan dan sudah terdaftar POM NA 18111600004 Reg. IDM000245253  dan telah dinyatakan HALAL oleh MUI jadi Crystal X ini aman tanpa efek samping dalam penggunaannya.


 EFEK POSITIF PENGGUNAAN CRYSTAL X


Apa saja akibat atau efek positif bagi pengguna Crystal X ?
Pada dasarnya penggunaan suatu produk kesehatan yang mempengaruhi kesehatan tubuh akan memberikan suatu reaksi terhadap tubuh, begitu pula dengan produk Crystal X ini, dimana penggunaan pertama masing-masing pemakai produk akan mengalami beberapa hal yang mana ini BUKAN merupakan efek negatif bahkan efek samping pemakaian Crystal X, melainkan reaksi kandungan dalam Crystal X terhadap tubuh,
antara lain:

1. Tidak merasakan apapun

Tidak merasakan apapun setelah menggunakan Crystal x bukan berarti tidak bereaksi, akan tetapi menandakan bahwa Miss V yang normal tanpa ada kelainan atau penyakit, infeksi ataupun masalah yang lain.

2. Terasa perih

Apabila merasakan perih pada Miss V disaat menggunakan Cystal X, itu menandakan bahwa Miss V terdapat iritasi atau peradangan, jangan khawatir karna ini bukan merupakan efek samping terhadap penggunaan Crystal X sehingga anda dapat terus menggunakan Crystal X, rasa perih akan hilang setelah pemakaian 3-7 hari.
(setiap wanita responnya berbeda-beda ada yang 1-3 hari merasakan perih saat pemakain, dan ada juga yang tidak merasakan apa-apa tergantung kondisi Miss V itu sendiri.)

3. Gumpalan putih

Keluar gumpalan putih berarti menandakan proses pembersihan vagina oleh Crystal X sedang berlangsung. kerak atau gumpalan putih menyerupai tisu menandakan adanya kotoranyang selama bertahun-tahun yang menempel didalam Miss V dapat keluar. Inilah yang di maksud efek positif dari penggunaan Crystal X.





4. Keluar banyak cairan bening & gatal

Apabila Miss V mengeluarkan cairan bening dan gatal itu menandakan bahwa cairan vagina terdapat bakteri, sehingga akan keluar dari vagina cairan bening atau cairan bening yang lengket.

5. Keluar gumpalan darah

Bagi wanita yang mengidap penyakit kista, kanker serviks dll, kemungkinan akan mengeluarkan gumpalan darah kotor dan bau, apabila mengalami hal ini jangan khawatir tetap gunakan Crystal X karna hal ini merupakan proses pengobatan penyakit dalam vagina.

6. Miss V bersih, keset, tidak berbau dan sempit seperti perawan

Itulah kehebatan Crystal X karna terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mempunyai efek samping.
Crystal X mengandung minyak viniell dan ekstrak rumput laut yang dapat mengencangkan vagina, maka bagi wanita yang sudah menikah dan sudah melahirkan anak akan merasakan Miss V sempit dan seperti perawan kembali setelah menggunakan Crystal X dan sudah tentu suami akan semakin sayang kepada anda.


UNTUK PEMESANAN DAN DAFTAR AGEN
 
SILAHKAN HUBUNGI
 
SMS / WA / LINE  085927461782  ||  085878262356  ||  085743000621
 
PIN BBM  5A3D7EF9


DISTRIBUTOR RESMI P.T. NATURAL NUSANTARA ( NASA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar